LinkedIn Berencana Rilis Fitur Game

Gaya Hidup29 Views
banner 468x60

Denpasar (Baliwananews.com) – LinkedIn dikabarkan sedang mengembangkan fitur baru yaitu permainan sederhana berbasis teka-teki berjudul “Queens”, “Inference”, dan “Crossclimb”. Namun, belum ada kepastian kapan tanggal perilisan fitur baru tersebut.

LinkedIn, platform sosial milik Microsoft, yang dikenal sebagai platform bagi orang-orang yang ingin berjejaring dan memperoleh pengetahuan untuk tujuan profesional, serta untuk rekrutmen, kini akan memasuki bidang yang benar-benar baru yaitu permainan.Dilansir dari TechCrunch, LinkedIn sedang mengembangkan pengalaman bermain permainan sederhana seperti Wordle, yakni berbasis teka-teki berjudul “Queens,” “Inference,” dan “Crossclimb.”

Salah satu peneliti aplikasi, Nima Owji mengatakan LinkedIn tampaknya sedang menguji ide yang melibatkan pengaturan skor pemain berdasarkan tempat kerja, di mana perusahaan akan dinilai berdasarkan skor tersebut dan mendapatkan peringkat.

Juru bicara LinkedIn juga telah mengonfirmasi adanya fitur baru game. Mereka menyatakan bahwa game-game kasual ini diciptakan untuk meningkatkan kesenangan pengguna didalam aplikasi. Namun sayang belum ada konfirmasi terkait kapan peluncuran resminya serta keterlibatan Microsoft dalam proyek game di LinkedIn ini.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *