Timnas Indonesia U-23 Bersiap Hadapi Irak di AFC U-23

banner 468x60

Denpasar (baliwananews.com) – Timnas Indonesia U-23 bersiap menghadapi Irak di AFC U-23 untuk tiket ke Olimpiade. Rio Fahmi mengungkapkan timnya siap tampilkan yang terbaik setelah persiapan matang. Pelatih Sty menekankan fair play dan berharap wasit bertindak adil.

Timnas Indonesia U-23 memasuki fase persiapan menjelang pertandingan melawan Irak dalam ajang AFC U-23 yang akan diselengarakan pada hari Kamis (2/5) nanti malam di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar. Pertandingan ini menjadi penentu untuk Indonesia mengamankan tiket ke olimpiade Paris.

Salah satu pemain timnas Rio Fahmi menegaskan bahwa timnya siap memberikan segalanya dalam pertandingan tersebut. Dengan semangat tinggi, Timnas Indonesia berkomitmen untuk memberikan performa terbaiknya dan meraih hasil positif di lapangan.

Rio Fahmi mengungkapkan bahwa timnya telah melakukan persiapan matang menjelang pertandingan ini. Mereka fokus pada perbaikan aspek-aspek tertentu dalam permainan untuk menghadapi tantangan dari Irak. Para pemain juga diberikan motivasi dan semangat untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong (Sty), juga memberikan pesan terkait kepemimpinan wasit di pertandingan melawan Irak. Sty menekankan pentingnya fair play dan keadilan dalam bertanding. Ia berharap wasit dapat memimpin pertandingan dengan bijak dan adil, tanpa memberikan keputusan yang kontroversial yang dapat memengaruhi jalannya pertandingan nanti.

Timnas Indonesia U-23 dipastikan akan memberikan perlawanan sengit dan tidak akan menyerah dengan mudah di hadapan Irak. Dukungan dari para suporter juga diharapkan menjadi energi tambahan bagi Timnas Indonesia dalam mencapai hasil positif dalam pertandingan AFC U-23. (hd)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *