Sejumlah Pengguna Samsung S24 Ultra Keluhkan Garis Hijau di Layar!

Gaya Hidup12 Views
banner 468x60

Denpasar (Baliwananews.com) – Salah satu user di Reddit, menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S24 Ultra miliknya mengalami kasus garis hijau yang melintang di layar ponselnya. Hal ini tentunya disayangkan mengingat Samsung Galaxy S24 Ultra baru saja diluncurkan beberapa saat yang lalu dan pengiriman unit pre ordernya baru saja dimulai.

Beberapa pengguna di forum populer Amerika Reddit, telah melaporkan mengalami cacat layar pada smartphone Samsung Galaxy S24 Ultra yang baru mereka beli. Masalah ini berwujud sebagai garis hijau permanen. Atau, dalam satu kasus, dua garis hijau dan putih ditampilkan di layar.

Pengguna yang terkena dampak telah menggunakan solusi pemecahan masalah standar. Seperti me-reboot perangkat atau melakukan factory reset, namun hal ini tetap gagal menghilangkan garis hijau tersebut. Meskipun jumlah kasus yang dilaporkan saat ini terbatas, kemunculan dua kasus terpisah dalam jangka waktu yang singkat menimbulkan kekhawatiran tentang potensi masalah quality control pada perangkat flagship tersebut.

Pengguna Reddit dengan username Ok_Marketing_6979 mendokumentasikan masalah yang muncul di Galaxy S24 Ultra nya hanya enam hari setelah pembelian. Kedua individu yang terlibat telah meminta ganti rugi dari operator seluler mereka, meminta perangkat pengganti atau pengembalian dana penuh. Namun, kabarnya mereka belum mendapatkan solusi yang memuaskan.

Meskipun penting untuk diketahui bahwa kasus-kasus yang dilaporkan mungkin tidak mewakili masalah produksi yang meluas, kejadian tersebut memerlukan penyelidikan lebih lanjut dari Samsung. Perusahaan belum memberikan komentar resmi mengenai masalah ini. Membuat banyak pengguna merasa khawatir tentang kualitas keseluruhan perangkat dan tanggapan customer service jika permasalahan ini terjadi pada mereka.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *