Partai Golkar Bali Apresiasi Gagasan ‘Adu Debat’ BEM UNUD

Nasional, Politik72 Views
banner 468x60

Denpasar (baliwananews) – Golkar Bali menyambut baik gagasan BEM Unud undang partai dan atau celeg untuk debat di kampus serta berharap bahwasanya adu ide dan gagasan yang didukung SDM berkualitas menjadi salah satu penilaian masyarakat pemilih dalam pemilu 2024.

 

“Kami menyambut baik dan siap hadir, baik sebagai ketua Golkar Bali maupun sebagai caleg DPR RI, karena hal tersebut sangat sejalan dengan komitmen kami sejak awal, yaitu mewujudkan pemilu yang demokratis, damai dan bermartabat, serta sejalan dengan doktrin karya dan kekaryaan Partai Golkar. Kami berharap adu ide dan gagasan, yang didukung SDM berkualitas menjadi salah satu penilaian masyarakat pemilih dalam pemilu 2024 ini,” kata Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry dalam siaran pers, Jum’at (25/8/2023).

 

Pihaknya siap diundang maupun mengundang BEM-BEM Universitas negeri dan swasta di Bali ini, dan kedepan mahasiswa sebagai garda depan pewaris estafet pembangunan di berbagai bidang, termasuk di bidang politik harus terlibat aktif sejak dini.

 

Menurutnya Ide dan gagasan ini adalah sebuah langkah maju menyongsong pemilu 2024 ini. oleh karenanya, kami dukung sepenuhnya dan siap hadir serta berpartisipasi. (hw)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *