Mulai Ambisius, Apple Akan Bawa 2 Model Airpods 4 Tahun Ini

Gaya Hidup32 Views
banner 468x60

Denpasar (Baliwananews.com) – Airpods akan mendapat pembaharuan terbaru pada tahun ini yang mana akan membawa 2 model yang digadang-gadang menjadi Airpods generasi keempat.

Apple dikabarkan akan meluncurkan AirPods 4 akhir tahun ini. Mark Gurman dari Bloomberg yang biasanya akurat dengan liputannya tentang Apple kini membeberkan lebih banyak informasi mengenai Airpods generasi berikutnya. Sebelumnya, ia sempat mengabarkan bahwa raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu akan memperkenalkan dua model AirPods 4 baru.

Gurman mengatakan produksi massal AirPods 4 akan dimulai pada Mei melalui mitra GoerTek dan LuxShare Precision. Mereka kemungkinan akan tiba bersamaan dengan seri iPhone 16 pada bulan September atau mungkin sebulan kemudian di bulan Oktober. Hal ini terjadi karena Apple ingin membuat antara 20 hingga 25 juta unit earphone TWS generasi berikutnya. Perkiraan produksinya juga lebih banyak dibandingkan model sebelumnya.

Apple diperkirakan akan memperkenalkan AirPods 4 dalam dua model. Mereka diberi nama kode B768E dan B768M dengan “E” sebagai ‘entry’ sedangkan yang “M” bisa berarti ‘Middle’. Kedatangan TWS tersebut akan menyebabkan penghentian AirPods generasi kedua dan ketiga. Artinya, jajaran AirPods akan mencakup AirPods 4 varian base dan menengah, AirPods Pro (generasi ke-2), dan AirPods Max.

Sesuai laporan sebelumnya , AirPods 4 diharapkan menampilkan desain baru, peningkatan fitur, USB-C, dan banyak lagi. Model tingkat menengah kabarnya akan memiliki fitur ANC dan Find My Tracking yang terdapat di AirPods Pro. Gurman juga mengatakan bahwa penyegaran AirPods Pro baru akan dilakukan tahun depan. Penawaran generasi saat ini diharapkan mendapatkan mode alat bantu dengar di iOS 18 mendatang. (hd)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *