Kualitas Dupa Aroma Terapi Kaori Group Jadi Pilihan buyer Negara Selandia Baru

banner 468x60

Gianyar (baliwananews.com) – Setelah sukses melakukan ekspor pengiriman dupa ke Amerika, kini Kaori Group juga tengah mempersiapkan pengiriman dupa ke negara Selandia Baru pada Juni 2024 mendatang. Pesatnya perkembangan olahraga Yoga pernafasan di negara-negara tersebut memicu tingginya permintaan kebutuhan dupa yang berkualitas.

Hal tersebut dikemukakan oleh Direktur Utama Kaori Group Ni Kadek Winnie Kaori di kantornya yang terletak di kawasan Jalan Raya Mas, Ubud, Gianyar, Senin (13/5/2024).

Pihaknya dengan sabar memenuhi Ketatnya spesifikasi persyaratan yang diajukan sesuai dengan kebutuhan pasar konsumen dupa diluar negeri dengan kualitas aroma premium sesuai dengan standar mereka.

“Sebelumnya mereka telah melakukan survei ke beberapa negara pengekspor dupa namun pilihannya jatuh pada dupa kami yaitu dupa yang berkualitas menurut pengamatan mereka,” terang Kaori.

Intuisi bisnis yang tajam dari perempuan muda yang merintis usahanya sejak tahun 2010 yang berawal dari bisnis dupa yang dari garasi rumahnya hingga kini bisnis Kaori Grup sudah menggurita dengan beberapa lini bisnis yang dikenal luas oleh masyarakat diantaranya dupa aroma terapi, beras, air minum dalam kemasan, minyak goreng, Kaori Academy Center, Koperasi Sahabat Kaori Jaya dan PT Bali Intan Mahkota.

Pabrik dupanya yang terbilang cukup representatif menjadi tempat rujukan dari beberapa komunitas penggiat UKM untuk melihat langsung proses produksinya (factory visit) dan kerap dijadikan lokasi study tour bagi sekolah-sekolah kejuruan di Bali.

“Kedepan, kami berencana menjadikan pabrik kami sebagai destinasi wisata UKM bagi wisatawan domestik dan mancanegara agar nantinya menjadi sebuah pengalaman berharga dan bernilai karena bisa menambah wawasan tentang proses produksi sebuah dupa aroma terapi,” pungkas Kaori.(hd)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *