Komitmen The Anvaya Beach Resort Bali untuk Pariwisata Berkelanjutan Baleganjur dan Rindik

banner 468x60

Denpasar (baliwananews.com) – The Anvaya Beach Resort Bali menampilkan komitmennya terhadap keberlanjutan melalui penampilan pertunjukan Baleganjur dan Rindik. Bentuk seni tradisional ali yang disajikan setiap hari di resor dengan menawarkan kesempatan kepada para tamu untuk menikmati aspek budaya Bali yang menawan selama menginap.

Baleganjur dikenal sebagat alat musik yang meriah. Saat para pemain yang terampil memainkan instrumen mereka, udara dipenuhi simfoni suara, menciptakan suasana perayaan dan kegembiraan. Rindik memegang tempat khusus di antara beragam alat musik yang menghiasi lanskap budaya Bali. Melodi lembutnya, yang sering terdengar mengiringi resepsi, telah menjadi bagian integral dari perayaan acara di Pulau Bali.

Baleganjur dan Rindik adalah denyut nadi warisan budaya Bali. Instrumen Baleganjur dan Rindik secara tradisional dibuat oleh bahan-bahan lokal dan pengrajin terampil. Rindik sendiri menggunakan bambu sebagai sumber daya terbarukan dan membutuhkan pemrosesan minim. Hal ini menunjukkan komitmen kami terhadap praktik ramah lingkungan.

Dengan bermitra dengan perajin dan seniman lokal yang berpartisipasi dalam Baleganjur dan Rindik, The Anvaya Beach Resort Bali mendukung keterampilan dan mata pencaharian tradisional. Hal ini mendorong rasa pelestarian budaya, yang sejalan dengan kelestarian lingkungan. Pengalaman interaktif menciptakan hubungan yang lebih dalam antara tamu dan budaya Bali. Sekaligus menumbuhkan rasa tanggung jawab untuk menjaga keindahan alam dan tradisi pulau ini. The Anvaya Beach Resort Bali menginspirasi para tamu untuk membuat pilihan yang lebih sadar lingkungan dan menciptakan perubahan secara positif. (hd)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *