Kendra Art Space Gallery Seminyak Gelar Pameran Lukisan 20 Seniman dari India dan Srilanka

banner 468x60

Seminyak (baliwananews.com) – Sebanyak 20 seniman lukis dari negara India dan Srilanka menampilkan berbagai karya seni lukisnya yang begitu cantik dan mempesona di Kendra Art Space Gallery Seminyak Bali. Decak kagum dari banyak pengunjung yang antusias hadir Kendra Gallery Seminyak yang kebanyakan terpesona oleh guratan kanvas dari para pelukis. Ketua Nawa Cita Pariwisata Indonesia (NCPI) Provinsi Bali Agus Maha Usadha memberikan apresiasinya atas kerjasama lintas seni dan budaya antar kedua negara di Bali sehingga dapat memupuk dan mempererat persaudaraan antar bangsa.

Agus Maha Usadha ketua NCPI Bali yang juga Wakil ketua Kadin Bali bidang Pariwisata ini mengakui bahwa pameran lukisan dari 20 seniman dari India dan Srilanka tersebut juga memiliki potensi yang besar untuk meningkatkan kunjungan pariwisata dan menjaga citra pariwisata Bali yang semakin baik

Dalam sambutannya Agus Maha Usadha menyampaikan selamat datang di Bali kepada 20 pelukis yang hadir untuk memamerkan karya Lukis delegasi dari India dan Srilanka sekalian mengadakan ‘art session gathering’ yang di dahului dengan melihat berbagai karya yang dipamerkan

Ketua delegasi dari India Vrendra kumar dan Mr VG Ramanan Senior Lecture Visual and Technological arts Swami Vipulananda Institute of aesthetic studies Eastern university Srilanka Sangat bersyukur dan memberikan apresiasinya karena dapat melakukan pameran di Bali yang menurut dia penuh keindahan yang menjadi inspirasi seniman-seniman dunia.

Agus Maha Usadha menyampaikan bahwa selain kunjungan pameran Serta kegiatan kunjungan pariwisata ke objet objek Wisata di Bali dia berharap kedepannya bisa ditingkatkan pula kerjasama seni lainnya antara Bali dan India termasuk potensi pertukaran artist resident kedua pihak.

“Dalam Kesempatan tersebut juga digelar diskusi dan penjelasan dengan masing masing pelukis terkait karya yang sedang dipamerkan,” terang Agus.

Hadir pula memberikan dukungan Arya dari Genius restaurant yang memberikan rekomendasi kepada beberapa seniman Bali yang bisa mereka kunjungi dalam holiday trip kali ini.

Kedua belah pihak berharap kerjasama seniman lukis Bali dan India bisa di tingkatkan lebih baik lagi Ke depan

Iqbal dari Kendra Art Space Gallery Seminyak sebagai tempat penyelenggaraan sangat mengapresiasi kepada berbagai pihak (stakeholder) yang telah memberikan perhatian dan kepercayaan sehingga pameran bisa dilaksanakan di Kendra Gallery Seminyak. (hd)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *