Tokoh Pemuda Sukawana Berikan Apresiasi Buat Kepedulian YKKB Santuni Korban Kebakaran

Pariwisata204 Views
banner 468x60

SUKAWANA- Bangli (baliwananews.com) -Aktivis sosial dan tokoh pemuda Desa Sukawana Bangli I Made Somya Putra, SH memberikan apresiasi yang mendalam kepada Yayasan Ksatria Keris Bali (YKKB) yang telah memberikan perhatian dan kepedulian yang tinggi terhadap penderitaan Bapak Kaki Kerobokan yang rumahnya dialap si jago merah.

Kobaran api yang melalap dua bangunan pondok kayu dari keluarga tidak mampu di Banjar Paketan Desa Sukawana Kintamani Bangli tersebut terjadi pada hari Rabu, 13 september 2023, pukul 22.30wita disaat rumah sedang kosong ditinggal keluar karena sedang pergi melayat ke ke saah satu keluarganya yang meninggal.


Dipastikan penyebab kematian bukanlah berasal dari induksi aliran listrik sebab rumah tersebut memang belum memiliki aliran listrik.

“Penyebabnya belum diketahui, sebab tidak ada aliran listrik, dan ditinggal karena ada keluarganya yang meninggal,” kata Made Somya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi terhadap tingginya kepedulian dan solidaritas sosial yang ditunjukkan Relawan YKKB pimpinan I Ketut Putra Ismaya (Jro Bima).

Donasi diberikan berupa kebutuhan sembako dan sejumlah pakaian serta sumbangan para donatur sebesar Rp. 9.525.000 yang diberikan oleh YKKB melalui korlap Sukawana, I Kadek Sukarman. (hw)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *