Tim Cook, CEO Apple, Resmikan Kerjasama Teknologi di Jakarta

banner 468x60

Denpasar (baliwananews.com) – Kunjungan Tim Cook ke Jakarta menandai komitmen Apple terhadap inovasi di Asia Tenggara. Diskusi tentang investasi teknologi dan kerjasama dengan pemimpin bisnis dan pemerintah Indonesia merupakan sorotan utama.

Dalam sebuah langkah yang menandai komitmen berkelanjutan terhadap inovasi dan pertumbuhan ekonomi digital di Asia Tenggara, Tim Cook, CEO Apple Inc., telah tiba di Jakarta untuk serangkaian pertemuan dengan pemimpin bisnis dan pemerintah Indonesia.

Kunjungan Cook, yang merupakan bagian dari tur Asia-nya, mencakup pembicaraan tentang investasi teknologi dan potensi kerjasama antara Apple dan Indonesia. “Saya berharap dapat bertemu lebih banyak lagi komunitas dan pengembang kreatif Indonesia selama saya di sini!,” katanya.

Selama kunjungan ini, Cook juga dijadwalkan untuk mengunjungi beberapa startup teknologi lokal dan berpartisipasi dalam forum bisnis yang bertujuan untuk membahas masa depan teknologi di Indonesia. Kunjungan ini juga mencakup penandatanganan beberapa perjanjian kerjasama, termasuk inisiatif pendidikan dan pengembangan aplikasi.

Kehadiran Cook di Indonesia juga menarik perhatian media sosial, dengan foto-foto beliau yang sedang mencicipi kuliner lokal menjadi viral. Kunjungan ini diharapkan akan membuka lebih banyak peluang bagi talenta lokal dan memperkuat posisi Indonesia sebagai hub teknologi di kawasan. (hd)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *