PPKHI Gelar Acara Berbagi Bersama Jelang Hari Raya Idul Fitri 2024

banner 468x60

Denpasar (baliwananews.com) – Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (DPN PPKHI) berkolaborasi dengan DPD-DPD disetiap daerah menyelenggarakan kegiatan dengan tema “Berbagi Bersama di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H” pada Selasa (9/4/2024) dengan menyasar keluarga anggota diseluruh Indonesia dengan salah satu programnya memberikan santunan kepada keluarga anggota yang telah wafat.

Organisasi Advokat yang memiliki jargon “Rekan Sejawat Solid Sampai Akhir Hayat” dan memiliki puluhan ribu anggota diseluruh indonesia ini tetap berkomitmen untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan sesama anggota selama menjalankan profesi profesionalnya sebagai penegak hukum selaku Advokat.

Penyerahan santunan berupa uang sebesar Rp.1.000.000,- dan bingkisan sembako diserahkan oleh I Gede Sutawan, SH., MH. selaku Wakil Ketua DPD PPKHI Bali didampingi Ketua LBH Pembela Keadilan Bali (LBH Bedil Bali) I Made Astrawan, SH.,C.Nsp.,C.Msp selaku ketua LBH kepada salah satu keluarga almarhum anggota Samuel Defron Funu diterima oleh istri dan anak almarhum di Kantor DPD PPKHI Bali di Jalan Sedap Malam No.117A Kesiman-Denpasar.

Rasa terima kasih terlontar oleh anak dan istri almarhum yang secara khusus menyampaikan terima kasih atas bantuan-bantuan dan santunan-santunan yang selama ini diberikan oleh Dewan Pimpinan Nasional PPKHI dan Dewan Pimpinan Daerah PPKHI Bali sebagai bentuk perhatian, persaudaraan dan rasa kekeluargaan yang sangat dirasakan serta membantu keluarganya sepeninggal almarhum Samuel Defron Sunu. Untuk semua itu anak dan istri Almarhum berdoa semoga PPKHI tetap eksis, semakin solid, kompak dan berjaya.

Ketua DPD PPKHI Bali I Kadek Duarsa, SH., MH., CLA., C.Nsp menyampaikan terima kasih banyak atas program-program Ketua Umum Dhecky Wijaya, SH., MH. dan DPN PPKHI selaku induk organisasi yang selama ini telah sangat dirasakan oleh bukan saja anggota melainkan juga bagi keluarga para anggota diseluruh Indonesia terkhusus di Bali.

PPKHI sebagai Organisasi Advokat yang profesional dan modern telah memberikan program Asuransi kepada seluruh anggota yang terdaftar langsung saat penerbitan Kartu Tanda Anggota dan saat perpanjangan Kartu Tanda Anggota serta secara berkala juga memberikan bantuan-bantuan sosial untuk kesejahteraan anggota beserta keluarganya.

Ditempat terpisah Ketua Umum PPKHI Decky Wijaya, SH., MH. berharap program-program Dewan Pimpinan Nasional dan Dewan Pimpinan Daerah diseluruh Indonesia dapat bermanfaat bagi anggota dan keluarga anggota diseluruh Indonesia. Disamping pesan untuk seluruh anggota PPKHI diseluruh Indonesia agar tetap menjalankan profesi sebagai advokat yang profesional dan bermartabat dengan tetap berpedoman pada kode etik sebagai Advokat. (hd)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *