Poco F6 Resmi Rilis di Indonesia dengan Harga yang Gacor!

Gaya Hidup11 Views
banner 468x60

Denpasar – baliwananews.com | Akhirnya yang ditunggu pecinta smartphone tanah air sudah tiba. Kini Poco F6 sudah hadir di Indonesia mulai harga 4 jutaan saja. Tentunya dengan spesifikasi bertajuk flagship killer Poco F6 siap mengguncang pasar ponsel kelas midrange Indonesia

Hari Kamis, 4 Juli 2024 Poco meluncurkan seri flagship selanjutnya yakni Poco F6 yang sudah lama dinanti oleh masyarakat Indonesia yang menginginkan ponsel canggih dengan harga yang ekstrem. Ponsel ini menjadi suksesor langsung dari Poco F5 yang berhasil mengguncang pasar smartphone midrange pada pertengahan tahun 2023.

Tentunya Poco sebagai brand smartphone android sudah berkiprah di Indonesia saat peluncuran Poco F1 pada 2018 silam. Mengusung jargon Extreme Price Extreme Performance membuat Poco berhasil membawa mesin super kencang dengan harga yang ciamik. Bagaimana tidak? Poco F6 membawa Snapdragon 8s Gen 3 Chipset ini dibandrol mulai dari harga 4,9 jutaan ini tentunya sangat jauh didepan kompetitornya. Selain itu juga ponsel ini membawa peningkatan dari segi fitur dengan teknologi AI terbarunya. Disamping itu ponsel ini memiliki sidik jari dalam layar dan juga charger yang diupgrade dari pendahulunya, yakni 90W Fast Charging.

Di sisi konfigurasi RAM dan storage nya Poco F6 Membawa RAM hingga 12GB dan internal storage hingga 512GB (varian tertinggi). Dalam segi desain tidak terlalu banyak perubahan daripada pendahulunya. Smartphone ini hanya dapat dibeli di kanal daring resmi Poco saja dan beberapa lokapasar populer di Indonesia. Sayangnya Poco tidak memiliki rencana untuk menjualnya di kanal resmi luring. (hd)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *