Miliki Daya Militansi Tinggi, Relawan Gibran Center Bali Dibentuk

Nasional, Politik124 Views
banner 468x60

Denpasar (Baliwananews.com) – Relawan Gibran Center Provinsi Bali siap berjuang totalitas dan all in memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) di Pilpres 2024 mendatang. Gibran Center di Bali fokus pada perjuangan mengkampanyekan dan memenangkan paslon nomor urut dua tersebut melalui pergerakan door to door turung langsung ke masyarakat pemilih.

Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gibran Center Provinsi Bali I Ketut Oka Mantara didampingi Bendahara Komang Adi Wiasa Putra dan Divisi Hukum dan Advokasi Made Rasma dalam keterangan pers di Denpasar, Selasa 26 Desember 2023.

“Barisan relawan Gibran Center Provinsi Bali ini hadir dengan SK beromor : Kep.103/DPW/GC/XI/2023 dari DPP Gibran Center. Relawan Gibran Rakabuming Raka ini memiliki militansi yang tinggi untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang,” terang Oka.

Meskipun Gibran Center ini terbilang baru di Bali, Oka Mantara mengatakan bahwa kedepan dibutuhkan konsolidasi, mengingat saat ini internal Gibran Center Provinsi Bali baru hanya bisa membentuk koordinator-koordinator di tiap-tiap kabupaten/kota. Sementara untuk pergerakan-pergerakan relawan harus mengikuti arahan dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran.

Relawan Gibran Center juga memiliki arahan seusai dengan visi dan misinya yakni membantu memberikan kontribusi positif kepada bangsa dan negara. Selain itu relawan Gibran Center juga dipersiapkan untuk membantu mengawal dan melaksanakan program-program yang akan diperjuangkan Prabowo-Gibran ketika nanti sudah terpilih menjadi presiden dan wakil presiden.

“Ketika Pak Prabowo-Gibran itu menang, apa yang diprogramkan dalam pemerintahannya nanti, Gibran Center siap mengawal sampai di tempat tujuan yang diharapkan,” ungkap Oka Mantara yang juga kader Golkar Bali ini.

“Untuk pergerakan kita door to door sementara. Karena kita tidak bisa membuat suatu gerakan yang massif. Artinya begitu membidik satu orang yaitu memilih Prabowo-Gibran. Bukan artian membidik 1000 orang yang memilih cuman 10 orang, percuma jadinya,” tuturnya.

Terkait penampilan Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres pada Jumat, 22 Desember 2023 lalu, Oka Mantara mengatakan bahwa apa yang ditampilkan Gibran tersebut diluar dugaan dan sanggup membungkam pihak-pihak yang meragukan kemampuannya dalam debat.

“Ini diluar dugaan kita, diluar persepsi kita karena selama ini beliau adalah diam, dalam artian sampai dibilang “ayam sayur” dan Gibran telah membuktikan kecerdasan intelektualitasnya dan membalikkan fakta atas cemoohan yang merendahkan dirinya,” pungkas Oka. (hd)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *