Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran Menggema di Bali

Sugawa Korry Sebut Koalisi Semakin Militan

Nasional, Politik27 Views
banner 468x60

Denpasar (Dewannews.com) – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Raja Juli Antoni menekankan bahwa diperlukan estafet keberlanjutan kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang direpresentasikan melalui pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto Gibran Rakabuming. Pihaknya memberikan apresiasi terhadap tingkat kepuasan masyarakat di Provinsi Bali ini sangat tinggi sekali maka apabila kehadiran negara dalam hal pembangunan sehebat kepemimpinan Jokowi maka pilihannya sekarang seharusnya memilih pasangan Prabowo-Gibran.

Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua Tim Kampanye Daerah Nasional Capres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raja Juli Antoni saat gelaran konsolidasi Pemenangan yang dihadiri para pimpinan dan kader parpol pendukung yang dilaksanakan di Hotel Aston Denpasar, Senin 11 Desember 2023.

“Bahwa kenikmatan atas hasil kepemimpinan Pak Jokowi ini kalau ingin dilanjutkan, caranya bagaimana? Ya pilih calon presiden dan wakil presiden yang tepat. Tidak lain dan tidak bukan adalah, Prabowo-Gibran,” kata Juli seusai memimpin konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran,” kata Raja Juli Anton.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali Prabowo Gibran Made Muliawan Arya atau De Gadjah tak terpancing untuk membeberkan bagaimana strategi untuk memenangkan pasangan tersebut. Yang jelas, De Gadjah menyatakan bahwa target perolehan suara untuk Prabowo dan Gibran masih 50 persen.

“Kami meminta seluruh kader partai koalisi di Bali agar terus mengkampanyekan Prabowo-Gibran hingga menjadi pemenang pada Pilpres 2024,” ujar De Gadjah.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry memberikan apresiasi terhadap komitmen dan militansi para kader koalisi dalam konsolidasi pemenangan ini. Pihaknya optimis dengan rating elektabilitas Prabowo-Gibran di Bali maupun di tingkat nasional yang semakin baik.

“Luar biasa, respek atas soliditas partai koalisi dan relawan prabowo- gibran. Respon diakar rumputpun demikian. Ini memberikan optimisme yg tinggi bahwa Lrabowo- Gibran di bali mampu mengimbangi dan ditingkat nasional satu putaran,” kata Sugawa Korry.

Hal yang sama dikemukakan oleh Ketua Relawan Golkarian GOPro Bali, A.A Bagus Amerta Jaya menyatakan komitmennya untuk fokus dalam memenangkan Capres Prabowo-Gibran di Bali, “Tidak hanya memetakan dukungan sampai di tingkat Kabupaten/kota bahkan kami juga berupaya menggugah masyarakat untuk bergabung serta mendukung pasangan Prabowo-Gibran.”

Pihaknya menyatakan tegak lurus mentaati kebijakan koalisi partai untuk kejayaan pasangan Capres Prabowo-Gibran serta berjanji akan mengusung serta memperkuat tema literasi digital untuk kaum milenial seperti yang digaungkan oleh pasangan Prabowo-Gibran.

A.A Bagus Amerta Jaya melihat adanya harapan dari hadirnya personifikasi sosok Gibran terhadap kaum milenial di Bali, “Artinya kaum muda merasa aspirasinya terwakili dengan kehadiran sosok Gibran,” pungkas Amerta Jaya. (hd)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *