iPad Air dan iPad Pro Terbaru Datang Tanpa Adaptor Charger!

Gaya Hidup13 Views
banner 468x60

Denpasar (baliwananews.com) – Berbeda dengan iPad seri sebelumnya, iPad Pro dan iPad Air yang baru saja diluncurkan Apple hari Rabu kemarin tidak datang bersama dengan adaptor charger. Hal ini tentunya akan berdampak pada konsumen baru yang perlu untuk membeli charger tambahan untuk dapat memakainya.

Kemarin, Apple meluncurkan iPad Air generasi ke-enam yang membawa layar 11inci dan 13inci terbaru , serta iPad Pro generasi terbaru dengan pilihan layar 11inci dan 13inci. Model-model baru ini sudah mulai dipesan di banyak negara, dengan pengiriman akan dimulai minggu depan.

Namun, di beberapa wilayah, ada kejutan yang tidak diinginkan beberapa pelanggan, yakni wilayah Uni Eropa dan Inggris , di mana setiap pesanan iPad Air dan iPad Pro terbaru tidak akan datang bersama dengan adaptor charger.

Hal ini adalah pertama kalinya Apple tidak memberi charger untuk tabletnya, meskipun iPhone telah dikirimkan tanpa pengisi daya di dalam kotaknya selama bertahun-tahun. Hal ini membuat klaim ramah lingkungan menjadi semakin tidak masuk akal karena mengapa memberi charger pada tablet lebih baik (atau setidaknya, tidak terlalu buruk) bagi lingkungan dibandingkan pengisi daya telepon?

Nah, jika Anda tinggal di Uni Eropa atau Inggris, pertanyaan itu sudah tidak relevan lagi. Sekarang, jika Anda membeli tablet Apple baru, Anda akan mengalami hal yang sama dengan mereka yang membeli iPhone baru. Memakai kembali pengisi daya USB-C yang sudah Anda miliki, atau membeli yang terpisah, yang tentu saja akan dikirimkan dalam waktu dekat. kemasannya terpisah, sehingga menghasilkan lebih banyak limbah, bukan lebih sedikit. (hd)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *