Inisiator GOPro Putu Iwan Karna Pompa Semangat Relawan Prabowo-Gibran

Nasional, Politik83 Views
banner 468x60

Denpasar (Baliwananews.com) – Praktisi dan Pengamat politik I Putu Gede Indriawan Karna memberikan apresiasi terhadap survey dari Poltracking Indonesia baru-baru ini khusus di wilayah Jawa Timur yang menunjukkan elektabilitas Prabowo-Gibran di urutan pertama di angka 60,1 persen. Meskipun survei tersebut dilakukan di wilayah lain namun atmosfer nya tidak jauh berbeda untuk di wilayah Bali yang kenyataannya pilihan dari masyarakat Bali cenderung menyukai pasangan 02.

Survei dari lembaga survei Poltracking Indonesia tersebut dilaksanakan pada 16-26 Januari 2024 lalu dengan jumlah responden 1.200 orang. Margin of error ±2,9 persen.

“Hal ini bisa terlihat dari animo masyarakat Bali ketika menghadiri acara Jalan Sehat Prabowo-Gibran di Lapangan Renon Denpasar kemarin yang begitu meriah,” kata Iwan Karna yang juga Calon Legislatif Partai Golkar untuk DPRD No urut 2 Dapil Nusa Penida Bali ini dalam pesan WhatsAppn6a, Rabu (7/2/2024).

Politisi muda Partai Golkar dan inisiator terbentuknya relawan Golkarians For Pabowo – Gibran (GOPro) di Indonesia ini terus menggelorakan kemenangan satu putaran untuk pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran dalam pemilu 14 Februari nanti.

“Semangat dan militansi para relawan kubu Prabowo – Gibran sedang ‘on fire’ dan momentum ini yang nantinya memicu kemenangan satu putaran untuk pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran,” pungkas Iwan Karna. (hd)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *