COCO MART Kini Tawarkan Kerjasama Peluang Bisnis Franchise

banner 468x60

Denpasar – baliwananews.com | Industri ritel di Bali terbukti tangguh selama masa pandemi Covid-19. Secara nasional, pulihnya perekonomian pasca pandemi telah mendorong pertumbuhan jumlah supermarket dan gerai kelontong modern. Konsumen memilih gerai kelontong modern dan supermarket untuk memenuhi kebutuhan karena menawarkan kenyamanan dan beragam produk mulai dari produk kebutuhan sehari-hari dan bahkan makanan cepat saji. Selain itu, kualitas, kebersihan, dan kemudahan akses menjadi pertimbangan. Tren ini juga mencerminkan peningkatan daya beli masyarakat di seluruh sektor ritel.

Sebagai bagian dari ekspansi bisnis dan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin meningkat, Coco Group membuka peluang kemitraan bagi masyarakat Bali. Siapa saja bisa menjadi Mitra dengan catatan harus WNI, berminat dan mampu menjalankan prosedur kemitraan termasuk perijinan, memiliki dana investasi dan bangunan di lokasi yang strategis.

Beberapa lokasi strategis yang bisa menjadi pertimbangan meliputi area perumahan, kampus/sekolah, rumah sakit, bandar udara, SPBU, perkantoran, pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan hotel.

Dengan nilai investasi mulai dari 200 jutaan, mitra sudah mendapatkan: Perlengkapan rak & chiller, Perlengkapan CCTV, Sistem ritel/POS & komputer, Shop sign (façade) & Sign Pole (neon box), Promosi dan persiapan pembukaan, AC unit, Seragam staf dan lain sebagainya.

“Untuk produk akan disuplai oleh Coco Group, jadi dijamin sudah melewati riset mendalam terkait produk yang fast moving atau dibutuhkan customer. Selain itu, untuk saat ini TIDAK ADA FRANCHISE FEE yang kita bebankan kepada Mitra.” kata Nengah Natyanta – pemilik Coco Group.

Coco Group (PT Bali Pawiwahan) telah berkembang sejak didirikan pada tahun 2000, sesuai dengan visi pendirinya, Nengah Natyanta dan Ni Ketut Siti Maryati, yang berfokus pada layanan pelanggan dan memenuhi kebutuhan mereka. Komitmen ini menjadikan Coco Group sebagai salah satu pionir industri ritel di Bali dengan merek-merek seperti Coco Mart, Coco Express, Coco Supermarket, Coco Gourmet, dan Coco Dewata. Kini, Coco Group memiliki peran penting dalam membentuk lanskap ritel di seluruh Bali.

Anda berminat mengambil peluang emas dari peritel ini, Informasi dan pendaftaran Kemitraan Coco Group WhatsApp: 081918490868 atau Website: cocogroupbali.com (hd)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *