Bocoran Foto Dummy Tampilkan Bentuk iPhone 16 dan 16 Pro Series

Gaya Hidup16 Views
banner 468x60

Denpasar (baliwananews.com) – Bocoran foto dummy dari iPhone 16 series telah terkuak yang menunjukkan bentuk dari iPhone terbaru dari Apple yang akan diluncurkan akhir tahun ini. iPhone seri pro terbaru akan membawa layar yang lebih besar dibanding pendahulunya. Perlu diketahui dummy dari iPhone ini merupakan dummy logam yang biasanya digunakan sebagai acuan dalam membuat aksesoris seperti case dan tempered glass.

Seri iPhone 16 telah menjadi berita utama akhir-akhir ini dengan banyaknya bocoran dan rumor yang menunjukan kemungkinan perubahan untuk jajaran iPhone yang akan datang. Baru-baru ini, render CAD dan case ponsel pintar telah muncul secara online, memberi gambaran sekilas tentang seperti apa tampilan iPhone baru. Kini dummy ponsel, yang biasanya digunakan oleh produsen casing untuk memastikan ukuran, juga telah muncul secara online, memberi gambaran awal tentang seri iPhone 16.

Menurut foto yang dibagikan oleh Sonny Dickson, gambar tersebut mengungkap desain keempat model di jajaran iPhone 16. Seperti yang diharapkan, ada perubahan desain yang mencolok dibandingkan jajaran iPhone 15 sebelumnya. Perubahan signifikan menanti iPhone 16 dan iPhone 16 Plus. Gambar tersebut menunjukkan bahwa Apple mengalihkan penyelarasan kamera model ini ke pengaturan vertikal dari diagonal yang terlihat pada versi sebelumnya. Perubahan tersebut dimaksudkan untuk mengaktifkan perekaman spatial video untuk Vision Pro.

Dummy ponsel juga menunjukkan bahwa ukuran iPhone 16 Pro dan Pro Max akan sedikit lebih besar dari ukuran iPhone 16 dan 16 Plus. Meskipun belum dikonfirmasi, ada spekulasi bahwa model Pro mungkin mengalami sedikit peningkatan ukuran layar, masing-masing mencapai 6,3 inci dan 6,9 inci untuk Pro dan Pro Max. Apple diperkirakan akan meluncurkan smartphone seri iPhone 16 sekitar bulan September. Sepert halnya bocoran dan rumor lainnya, penting untuk diingat bahwa detail ini belum dikonfirmasi dan mungkin berubah sebelum pengumuman resmi.

Mengingat isu ini cukup hangat dan umumnya perilisan produk baru Apple menjadi hal yang ditunggu-tunggu banyak orang, sehingga memberikan FOMO Effect yang berpotensi besar meningkatkan saham Apple (AAPL). AI pasar saham dari PukulEnam memperkirakan sentimen positif terhadap saham AAPL yang cukup kuat dengan skor 0.79.

AI pasar saham PukulEnam bekerja dengan melihat sentimen pasar modal, sentimen berita, dan kondisi lainnya yang tidak langsung mempengaruhi pasar. Segala tulisan dan analisa AI Pukulenam tidak dimaksud sebagai suatu rekomendasi atau ajakan untuk ikut membeli atau menjual suatu instrumen investasi. Keputusan membeli atau menjual sebuah saham merupakan tanggung jawab pribadi. (hd)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *