Indonesia U-23 Kalah dari Irak Setelah Pertandingan Sengit

banner 468x60

Denpasar (baliwananews.com) – Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 dari Irak dalam pertandingan sengit Piala Asia U-23. Meskipun kalah, tim Indonesia menunjukkan semangat dan kerja keras yang patut diapresiasi dalam menghadapi kompetisi internasional yang tinggi.

Tim nasional Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan tim Irak dalam pertandingan sengit Piala Asia U-23. Pertandingan yang berlangsung hingga 120 menit tersebut berakhir dengan skor akhir 2-1 yang dimenangkan oleh tim Irak.

Dalam pertandingan yang dipenuhi dengan intensitas tinggi, Timnas Indonesia U-23 berhasil menampilkan permainan yang solid. Mereka bahkan berhasil unggul 1-0 lewat tendangan jarak jauh Ivar Jenner di menit ke-18. Jenner memanfaatkan peluang bola liar di depan kotak penalti dan tendangannya yang mendatar berhasil masuk ke gawang Irak.

Namun, Irak mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sundulan Zaid Tahseen yang memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang hasil tendangan penjuru. Babak tambahan waktu menjadi penentu kemenangan bagi Irak ketika pada menit ke-96, Ali Jasim mencetak gol kedua lewat tendangan keras yang lolos dari kawalan pemain belakang Indonesia, membuat Irak berbalik unggul 2-1.

Hasil ini memberikan pengalaman berharga bagi para pemain muda Indonesia dalam menghadapi level kompetisi yang tinggi. Meskipun kalah, semangat dan kerja keras dari timnas Indonesia U-23 patut diapresiasi, mengingat pertandingan ini merupakan ujian nyata bagi kemampuan mereka di tingkat internasional. (hd)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *