In Memoriam Arik Pertama, Sosok Pewarta Santun Bersahaja

Gaya Hidup, Opini100 Views
banner 468x60

Denpasar (baliwananews.com) -Setelah kita memahami bagaimana penguasaan materi dan pesan yang disampaikan oleh narasumber serta mampu mengkomunikasikannya secara ringkas, tepat dan terukur maka media online adalah metode yang paling tepat dalam era digitalisasi sekarang.

 

Demikianlah intisari pembicaraan kami 6 tahun lalu bersama Almarhum I Gede Arik Pertama, ketika dirinya memutuskan untuk mendirikan portal berita penabali.com.

 

Tak ada sedikitpun kekhawatiran dirinya dalam membesarkan penabali.com, semuanya mengalir seperti air, katanya. kedekatannya dengan berbagai pihak dan tokoh-tokoh penting di Bali serta puluhan event organizer besar di Jakarta membuat penabali.com mulai dikenal eksistensinya.

 

Ditambah pula dengan kemampuannya menyesuaikan diri dalam lingkungan dan koleganya teman-teman media bahkan suasana akan berubah ceria ketika sosoknya yang santun dan bersahaja ini mulai menebar canda.

 

Bermula dirinya berkarir di Bali TV kemudian sempat di metrobali.com lalu disaat dirinya merintis penabali.com tiba-tiba dapat tawaran dari Nirwana TV yang kemudian merekrutnya sampai akhirnya dirinya fokus untuk membesarkan penabali.com.

 

Ratusan orang dari berbagai kalangan hadir untuk mengantarkan kepergiannya. Selamat jalan kawan kelak kita bertemu di nirwana, terima kasih sudah memberi saran bila menghirup kopi harus ‘Kopi Pahit Tanpa Gula’. (hd)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *